Cari Blog Ini

BERBUATLAH YANG TERBAIK BUAT BLOG INI

image691Engkau lebih banyak berharap agar orang lain berbuat baik kepadamu.tetapi jarang sekali engkau berpikir,bagaimana dirimu berbuat yang terbaik kepada mereka.Sifat egois itu membuatmu kikir untuk melakukan dan membantu kebaikan kepada sesama saudaramu.

Mulai saat ini,belajarlah untuk senantiasa memberikan dan berbuat yang terbaik kepada orang lain.Marilah bersama sama lakukan hal terbaik pertama kita yakni membangun etika,wawasan,kreatifitas di Blogspot ini.Minimal memberikan komentar terbaik antara Blog.Kemudian rasakanlah bagaimana suasana hatimu ketika engkau berhasil melakukan sesuatu yang terbaik itu?.sesungguhnya berbuat baik dalam komunitas blog ini merupakan salah satu cara untuk mencapai kebahagiaan dan kesempurnaan jiwa kita.Terbukti pada diri pribadi saya sendiri dimana saya merasakan hal terindah saat mencurahkan dan berbagi pengalaman kepada sesama blog ini.Bagi saya ini merupakan rumah terindah yang pernah saya kunjungi.

Perhatikanlah kata-kata bijak dari ulama Hikmah,"Orang yang pakaiannya (rumah) kotor,kemungkinan kotor pula jiwanya"

Islam menyintai kebersihan.karenanya,sebagai seorang muslim hendaknya memperhatikan masalah ini.Banyak orang mengalami stres disebabkan kurang menjaga kebersihan,kerapian dan keberaturan rumahnya.keadaan rumahnya yang tidak rapi,kotor lagi bau.Kebiasaan tidak baik inipun berpengaruh pula pada kedisiplinan diri.

Di Blog ini juga secara tidak di sanka-sangka telah memberi banyak makan dan minum kepada orang lain.Yang sebelumnya "lapar" akan pengalaman kini telah kenyang dengan banyak informasi.Yang dulunya "haus" akan komentar yang terbaik kini telah ribuan bahkan jutaan orang yang telah mengomentari kita.ini merupakan satu bukti kebanggaan kita yang telah dikenal dunia melalui artikel kita sendiri.

Diterangkan dalam hadist bahwa Rasulullah saw.bersabda,Barangsiapa yang memiliki perbekalan lebih,maka berikanlah kepada orang yang tidak mempunyai perbekalan.Dan barang siapa yang mempunyai tempat luas untuk menumpang,berikanlah kepada orang yang tidak mendapatkan tumpangan.

Hatim berkata:"Bagi yang berjalan tidak akan minum dari sumber air sebelum ia naik kenderaan walaupun ia mempunyai tali kekang.Jika kamu pemilik unta itu,maka jangan tinggalkan temanmu berjalan dibelakangnya tanpa tumpangan.

Di Blogspot ini jangan hanya sekedar menumpang lho..! tapi untuk tinggal menetap sangatlah diharapkan,banyak Fasilitas-fasilitas  tersedia yang sangat membantu agar kita betah dan nyaman.Adakah rumah senyaman Blogspot???

Posting:Santo Aliwu

Ditulis Oleh : Unknown // 04.35
Kategori:

3 komentar:

  1. ya ya... aku setuju.
    mengisi blog ga sekedar having fun. tapi ada sesuatu yang bisa kita bagikan utk orang lain :)

    BalasHapus
  2. org bijak selalu memberi makan org yg lapar, dan memberi minum org yg haus :)
    semoga kita mnjdi org bijak, salam sukses mas ustaz :-)
    )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Komentarnya Agan - agan ne........

      Hapus

 
Diberdayakan oleh Blogger.