Cari Blog Ini

SANG PROVOKATOR


terry-jonesGambar disamping adalah foto  Pendeta  Terry Jones Seorang Pendeta yang menyerukan pada tanggal 11 september 2010 untuk diadakannyaHari pembakara Al Quran ,di Florida .Terry Jones, sesuai yang dilansir News.au, menuduh Islam dan hukum syariah bertanggung jawab atas aksi terorisme terhadap World Trade Center di New York pada 11 September 2001.Jelas,acara ini akan membuat permusuhan antara umat islam dan kaum nasrani.

Sebenarnya secara logika Al Quran adalah kitab yang terakhir yang menghimpun dan melengkapi Kitab-Kitab sebelumnya,jadi tidak ada alasan untuk menentang bahkan alasan untuk membakarnya.Menurut anda manakah yang pantas dibakar???.Saya pribadi sebagai orang islam yang sangat menghormati kitab agama lain menjawabanya TIDAK ADA yang dibakar atau dihapuskan, hanya bisa diluruskan sebab kemungkinan kitab sebelumnya telah ada campur tangan manusia yang merubah isi dari kitab tersebut.

Firman Allah swt dalam QS. Muhammad ayat 7

artinya:"Hai orang-orang yang beriman,jika kamu menolong (agama) Allah,niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu"

Mari kita mengembangkan hubungan kepercayaan dan menghormati agama lain. Kita semua adalah ciptaan-Nya. Oleh karena itu marilah saling menghormati,” demikian perilaku Asosiasi Nasional Evangelis.

Council on American-Islamic Relations (CAIR) di Amerika juga tak terprovokasi. Lembaga tersebut menyerukan umat Islam Amerika untuk menanggapi rencana gila gereja Florida yang mengkampanyekan hari internasional membakar Al-Quran, dengan menyelenggarakan pendidikan “Berbagi Al-Quran” pada acara berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan, di mana Al-Quran akan dibagikan kepada tetangga, masyarakat dan aparat penegak hukum dan wartawan.”

Padahal  Allah telah berfirman dalam Al Quran surat Al Maidah Ayat 15 yang artinya:

"Sesungguhnya telah datang kepadamu cahaya dari Allah dan kitab yang menerangkan"

Jelas sekali Allah mengatakan Kitab adalah penerangan bagi setiap agama bukan merupakan satu media untuk menghancurkan satu kepercayaan dengan kepercayaan yang lain yang lain.

Sumber :Ada-akbar.com

Ditulis Oleh : Unknown // 12.35
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.