Cari Blog Ini

Tentang Aku

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas anugerah dan kasih sayang-Nya, sehingga masih diberi kesempatan untuk berbagi kisah pada orang-orang terdekatku, serta shalawat dan salam untuk junjunganku Nabi Besar Muhammad Saw,semoga kan tetap tercurah terhadap beliau hingga akhir zaman, dan Insya Allah kan sampai kepada kita.
PPC Iklan Blogger Indonesia
            Terima kasih kepada Guruku, orangtuaku, Sahabatku dan semua yang telah memberikan segala informasi tentang islam kepada saya.Dan yang terkasih Allah SWT   beserta RosulNya Muhammad SAW yang senantiasa memberikan hidayahnya dan merahmatinya, sehingga dengan ijinnya aku diperkenankan menuliskan serpihan hati yang kusalurkan lewat blog  MUSAFIR BATHIN ini. Terima kasih juga atas kasih sayang dan kebijaksanaannya yg tiada batas, sehingganya aku bisa seperti saat ini.
            Untuk Saudara-saudara seperjuanganku yang tidak dapat kusebutkan satu persatu, jamaah “Nurul Tauhid Al Qodiriyah”, yang selalu setia berjuang dan berdakwah dijalan-Nya, yang senantiasa menjaga tali Ukhuwah,semoga Allah senantiasa membalasnya dengan “Mimbar-mimbar cahaya” yang penuh keagungan dan kemuliaan-Nya di akhir perhitungan nanti.
          Untuk kedua Anakku yang selalu sabar menantikan keberhasilanku, Syafira Perdana Putri Aliwu dan Mohammad Al Ghazaly Aliwu. Semoga Allah menjadikan kalian anak-anak yang soleh serta teguh dalam pendirian, tidak goyah oleh ujian, dan senantiasa menjadi pelita bagi agama dan sumber inspirasi bagi semua orang. Tetaplah menjadi yang terbaik.
 
Senagian orang yang pernah bertanya kepada saya mengenai alasan kenapa saya memilih untuk menjadi seorang pencerah di alam maya. Menghadapi pertanyaan tersebut saya menjawab, "Ini Hidayah saya!Saya hanya menjalankan peran yang diberikan oleh Allah. Setiap manusia itu kan menjalankan peranannya sesuai kemampuan dan keahlian masing-masing. Ada yang berperan sebagai arsitek, dokter, pengacara, pedagang, pengusaha, karyawan dan sebagainya. Saya merasa dititipi satu pengetahuan tentang esensi ketuhanan oleh Allah, maka saya merasa terlalu egois apabila saya simpan pengetahuan saya sendiri. Makanya saya memberikan pencerahan untuk membantu masyarakat luas lebih mengen
  al Allah dan RosulNya"

By:

Bachtiar I Aliwu



Ditulis Oleh : Unknown // 22.25
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.