Cari Blog Ini

Doa



Ya Allah, sampaikan salamku atas junjunganku NabiMuhammad SAW, keluarga dan Para Sahabat Beliau. Semoga rahmat dan kasih sayangkan tetap tercurah kepadanya hingga hari zaman..
Ya Allah, bimbinglah aku untuk
Melawan orang yang mengkhianatiku dengan kesetiaan
Membalas orang yang mengabaikanku dengan kebajikan
Membalas orang yang bakhil kepadaku dengan pengorbanan
Menyambut orang yang memusuhiku dengan kasih sayang
Menentang orang yang menggunjingku dengan pujian
Berterima kasih atas kebaikan dan menutup mata dari keburukan…
Ya Allah, aku bukanlah wanita sempurna
Aku hanya mahluk lemah yang selalu tunduk
Dan patuh terhadap rencana-Mu..
Bahagiakan aku dengan keadaanku
Ikhlaskan aku dengan keputusan-Mu
Jadikan aku orang yang paling berbahagia
Dalam agama serta menjadi suri teladan bagi keluargaku

Ditulis Oleh : Unknown // 19.44
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.